Standar Pelayanan Pemesanan Air Tangki
No. | Komponen | Uraian | ||
1 |
Persyaratan Pelayanan |
1. Pelanggan Air Atau Non Air Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana; |
||
2 |
Sistem, Mekanisme dan Prosedur |
1. Pemohon mendatangi petugas pelayanan pengaduan pada kantor Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana;
2. Pemohon mengisi form pelayanan & pengaduan dgn mencantumkan nama, alamat & nomor telepon Pemohon; 3. Petugas memverifikasi permohonan pembelian pasokan air sesuai dgn kriteria & ketentuan yg ditetapkan perusahaan; 4. Pemohon melakukan pembayaran atas pembelian pasokan air bersih sesuai dgn ketentuan yg telah ditetapkan perusahaan/ ke loket PDAM;
5. Petugas melakukan pengiriman pasokan air sesuai dgn daftar pengiriman & SPK yang telah ditandatangani oleh pejabat berwenang; 6. Pemohon menerima kiriman pasokan air dan membubuhkan tandatangan pada SPK yang di serahkan oleh petugas pengiriman. |
||
3 |
Waktu Pelayanan Jangka Waktu Penyelesaian |
1. Setiap hari kerja mulai pukul. 08.00 s.d 16.00 WIB; |
||
4 |
Biaya / Tarif |
1. Harga Air Tangki disesuaikan dengan Jarak Tempuh Pemesanan |
||
5 | Produk Pelayanan | Penjualan Air Bersih Melalui Kendaraan Tangki |