Standar Pelayanan Pemesanan Air Tangki

No. Komponen Uraian

1

Persyaratan Pelayanan

1. Pelanggan Air Atau Non Air Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana;
2. Bukti Rekening Pembayaran atau Kartu Tanda Penduduk (KTP);

2

Sistem, Mekanisme dan Prosedur

1. Pemohon mendatangi petugas pelayanan pengaduan pada kantor Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana;
2. Pemohon mengisi form pelayanan & pengaduan dgn mencantumkan nama, alamat & nomor telepon Pemohon;
3. Petugas memverifikasi permohonan pembelian pasokan air sesuai dgn kriteria & ketentuan yg ditetapkan perusahaan;
4. Pemohon melakukan pembayaran atas pembelian pasokan air bersih sesuai dgn ketentuan yg telah ditetapkan perusahaan/
    ke loket PDAM;
5. Petugas melakukan pengiriman pasokan air sesuai dgn daftar pengiriman & SPK yang telah ditandatangani oleh pejabat
    berwenang;
6. Pemohon menerima kiriman pasokan air dan membubuhkan tandatangan pada SPK yang di serahkan oleh petugas pengiriman.

3

Waktu Pelayanan Jangka Waktu Penyelesaian

1. Setiap hari kerja mulai pukul. 08.00 s.d 16.00 WIB;
2. Tergantung daftar pengiriman pasokan air (maksimal 24 jam sejak laporan diterima).

4

Biaya / Tarif 

1. Harga Air Tangki disesuaikan dengan Jarak Tempuh Pemesanan

5 Produk Pelayanan Penjualan Air Bersih Melalui Kendaraan Tangki

`